Sunday 6 December 2015

Ayo Wisata Ke Labuan Bajo, Kota Aman Tanpa Preman

Kota aman Labuan Bajo
Labuan Bajo adalah ibu kota dari kabupaten Manggarai barat, provinsi Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata dunia, karena labuan bajo adalah pintu untuk berkunjung ke pulau kodomo, pulau rinca, pulau padar, pulau kanawa, pink beach dan masih banyak lagi.

Labuan Bajo terkenal dengan keindahan yang luar biasa, tetapi ada satu hal yang perlu anda ketahui bahwa Labuan Bajo adalah kota yang sangat aman dan bersahabat. disana tidak ada preman, tukang palak apalagi begal yang akhir-akhir ini sangat meresahkan kota-kota besar yang ada di Indonesia. di labuan bajo anda tidak akan menjumpai pengamen maupun pengemis yang kadang-kadang menggangu kita. kebetulan saya asli labuan bajo jadi ya saya tau persis bagaimana keadaan di labuan bajo.

Banyak para wisatawan yang datang dan mereka mengaku kagum dengan keramahan dan keamanan di labuan bajo, bahkan ada teman saya yang sempat ingin membawa benda tajam, kata teman saya untuk keamanan tapi saya larang, "di labuan bajo kita tidak memerlukan ini, begitu kata saya" dan setelah beberapa hari disana teman sayapun tidak menyangka, sering keluar tengah malam tapi tidak ada satupun yang menggangu.

Ada sedikit tips buat kalian yang ingin liburan ke labuan bajo, kalau liburankan pasti kita akan membeli souvenirkan, disana terdapat souvenir khas yaitu patung komodo, jika ingin membelinya sebaiknya beli langsung di pulau komodo, karena bentuknya lebih asli dan hasil dari pahatan, harganyapun lebih murah yaitu 80 ribu untuk ukuran kecil. Kalau beli di labuan bajo bentuknya kurang bagus dan lebih mahal.




Artikel Terkait

4 comments: