Sunday 8 November 2015

Hati-Hati Penipuan Gems dan Loot Coc!!!

Sebelum berbicara tentang penipuan  bermotif pishing gems dan loot di coc, sy akan menjelaskan secara singkat apa itu PHISING!!!
Phising adalah kegiatan memancing pemakai komputer di internet (user) agar mau memberikan informasi data diri pemakai (username) dan kata sandinya (password) pada suatu website yang sudah di-deface. Phising biasanya diarahkan kepada pengguna online banking. Isian data pemakai dan passwordyang vital yang telah dikirim akhirnya akan menjadi milik penjahat tersebut dan digunakan untuk belanja dengan kartu kredit atau uang rekening milik korbannya.

Nah disini coc, pelaku pishing mencoba mengecoh para gamers coc Dengan mengiming-iming Gems dan loot gratis, dengan memberi link agar tertuju pada web palsu yang telah di rancang pelaku. Disinilah kita mulai diperdaya kita mengisi email dan pasword yang langsung di kantongi pelaku, dan agar kita semakin tergiur... kita di suruh isi berapa gems dan loot yang kita mau. Sebenarnya ini udah tidak masuk akal. Masa sih ada gems yang gratis.. tapi apalah daya banyak orang yang ngiler kalo udah lihat yang gratisan..
Dan agar lebih jelas lihatlah gambar di bawah ini.

Dari contoh gambar di atas desainnya sangat bagus.. apalagi kita bisa dengan sesuka hati mengisi berapa jumlah gems yang kita mau. Ingat!!! Tidak ada gems yang gratis!!! Modus yang sering mereka pakai adalah coc lagi ulang tahun, lagi Maintenance, lagi syukuran, barbar king lagi sunatan dll...

Sedikit masukan aja ya.. jangan pernah memakai jasa Pengisian gems gratis, dengan mengatakan kami mampu membobol supercell.. 
Dan dari awal pihak supercell menegaskan Tidak akan meminta email dan password anda.

Semoga artikel ini bermanfaat. Jaga baik -baik akun anda, apalagi kalau udah th 10, bisa nangis cina anda..Salam clasher!!



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment