Thursday 12 November 2015

Tips Bermain game Clash of clans Bagi Pemula

tips bermain game clash of clans
Siapa sih yang tidak tau dengan game online Clash of clans, game yang bergendre strategi ini telah di unduh 500.000.000. peran kita di game ini adalah sebagai pemimpin yang berusaha membangun desa, berusaha bertahan sebaik mungkin dari serangan musuh, dan kita juga harus melakukan strategi serangan dengan baik, agar bisa memperoleh gold,elixir dan dark elixir. kita juga bisa bergabung di clan ataupun membuat clan sendiri, saya rasa tidak perlu menjelaskan clan dengan rinci karena saya yakin pasti sudah banyak yang tau, karna kali ini saya akan membagi tips bagaimana bermain coc secara maksimal.

Ada 3 poin penting yang harus di ketahui agar bermain game clash of clans dengan maksimal yaitu :

  1. Gunakanlah gems hanya untuk membeli builder, karena semakin banyak builder semakin cepat pula pembangunan  desa kamu, batas maksimal builder sampai 5, saya mendapatkan 5 builder saat masih th 7. untuk mendapatkan gems tidaklah begitu sulit jika mengikuti tips ini, karena ini adalah pengalaman saya sendiri. rajin-rajinlah membersihkan pohon-pohon dan kayu yang ada. kemudian usahakan naikkan trops sampai 2000 agar sampai ke level master, gunanya untuk mendapatkan 1.000 bonus gems. ingat jangan sekali-kali gunakan gems untuk boost, kan sayang gemsnya. untuk sampai ke level master anda harus menyimpan townhall di dalam base anda. cara ini agar meminimalisir para attacker untuk mendapatkan bintang. carilah base untuk mempertahankan troops, googling saja, banyak sekali macam-macam base yang bisa anda pilih. 
  2. jangan buru-buru upgrade townhall jika belum maksimalkan semua pasukan, defence dan wall anda, karena anda hanya akan jadi bulan-bulanan para pencari loot dan troops. dan ini juga berpengaruh ketika anda mencoba gabung di clan yang elit karena anda tidak di terima di clan mereka.
  3. rajin-rajinlah mencari loot agar dana anda tidak habis, kan percuma udah punya 5 builder tapi tidak bisa bekerja.
Sekedar tambahan agar lebih berhati-hati. jangan pernah percaya jika ada yang menawarkan anda gems gratis karena itu penipuan dan akun anda bisa di curi, untuk lebih jelasnya baca ini Hati-Hati Penipuan Gems dan Loot Coc!!!

Oke teman-teman semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, jika and sudah th 8max silahkan gabung di clan saya namanya bugis (#92QYY2UL). salam clasher

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment